Blue Fire Pointer Cursor

Blue Fire Pointer Sumber : http://dickyz-blog.blogspot.com/2013/04/kumpulan-kursor-keren-untuk-blog.html#ixzz2eud6KhPc

Sabtu, 27 Juli 2013

Download Movies : G.I Joe :Retaliation


gi-joe-retaliation-brazil.jpg

zvbzx21.png
Released
2013
CountryUSA
Language
English
Genre
Director Jon M. Chu
Writers
Rhett ReesePaul Wernick
Starcast Dwayne JohnsonD.J. CotronaChanning Tatum| See full cast and crew
Ratingimdb_icon.gif 6,4/10 !!
Fan Pageicon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Sinopsis:
Disutradarai oleh Jon M. Chu (Justin Bieber: Never Say Never, 2011) – yang menggantikan sutradara di seri sebelumnya, Stephen Sommers – atas naskah cerita yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick (Zombieland, 2009), G.I. Joe: Retaliation berkisah pada latar belakang waktu beberapa bulan setelah deretan kejadian yang digambarkan pada G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009).

Kini, G.I. Joe dipimpin oleh Duke (Channing Tatum) yang mengendalikan pasukan tersebut bersama sahabatnya, Roadblock (Dwayne Johnson), serta beberapa prajurit terlatih seperti Flint (D.J. Cotrona) dan Lady Jaye (Adrianne Palicki). Oleh pemerintah Amerika Serikat, G.I. Joe terus dipercaya sebagai pasukan penjaga perdamaian yang selalu dapat diandalkan untuk melakukan tugas-tugas negara.

Namun, sebuah pengkhianatan besar siap untuk menghancurkan mereka. Dengan mengambil wujud sebagai Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce), musuh bebuyutan pasukan G.I. Joe, Zartan (Arnold Vosloo), menuduh pasukan tersebut sebagai pengkhianat dan bahwa mereka telah mencuri perlengkapan senjata nuklir milik negara Pakistan. Tidak cukup sampai disitu, Zartan juga memerintahkan agar seluruh pasukan G.I. Joe dimusnahkan keberadaannya.

Dengan bantuan Firefly (Ray Stevenson), Zartan kemudian membebaskan Cobra Commander dan mulai menyusun rencana untuk merebut kekuasaan dunia. Layaknya tindakan yang diambil oleh setiap pahlawan, kelompok G.I. Joe jelas tidak akan menyerah begitu saja. Mengumpulkan bala bantuan dari orang-orang kepercayaan mereka, pasukan G.I. Joe mulai melakukan perlawanan terhadap Cobra Commander sekaligus berusaha untuk memulihkan nama baik mereka.
Sumber,
Pemain+G.I.+Joe+Retaliation+2013.jpg

dwayne-johnson-gi-joe-2-retaliation-2012

gi-joe-retaliation-sword.jpeg

Prekuel:

G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009)



Download:

Nama File : G.I. Joe: Retaliation
Jenis : AVI
Ukuran : 154 mb
Durasi : 1 Jam - 40 Menit - 46 Detik
Source : HDTS
Alternatif : Link 1Link 2Link 3Link 4,
NOTE : HDTS Kualitas Gambar dan Suara Video masih buruk dan akan di Update terus sampai berkualitas lebih bagus DVDRip/BRRip.


Subtitle :

Nama File : ts-g-i-joe-retaliation.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Akoer Lah (Subscene.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar