Blue Fire Pointer Cursor

Blue Fire Pointer Sumber : http://dickyz-blog.blogspot.com/2013/04/kumpulan-kursor-keren-untuk-blog.html#ixzz2eud6KhPc

Jumat, 26 Juli 2013

Dragon Ball Z : Bid Of Power Highly Compressed


 
 Bid Untuk Power adalah konversi total untuk QuakeIII yang memainkan tidak seperti game asli. Pemain mengambil kendali dari superhero Ki-powered dan pertempuran itu keluar dalam pertarungan kebanyakan udara. Permainan ini disorot oleh karya tim besar seni dan gaya asli, dan bermain game sangat cepat mondar-mandir. Ini bisa sulit untuk bersaing dengan sampai Anda mendapatkan menguasainya.

BFP dimulai sebagai Dragonball Z permainan, dan hampir selesai sebagai salah satu. Mereka berlari ke dalam masalah hukum dan harus terisi kembali alam semesta dengan hal-hal asli. Ini tertunda mereka cukup sedikit, tetapi mereka berakhir dengan populasi karakter unik dan keren untuk bermain.

Jika Anda baru ke permainan bersiaplah untuk memiliki waktu yang sulit menemukan server. Mereka memiliki sekitar 30 orang yang bermain pada waktu selama sekitar satu atau dua tahun, tetapi sebagian besar telah mati. BFP juga telah banyak dimodifikasi oleh beberapa kelompok yang berbeda menggunakan sistem scripting, sehingga Anda mungkin mengalami masalah kompatibilitas.
Persyaratan:
Pentium IV 1.5 GHz
 512 MB RAM
 Graphic Card 128 MB (GeForce 4 or better)
 3.5 GB HDD
 Windows 2000/XP


Password - www.highlycompressedgames.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar