Blue Fire Pointer Cursor

Blue Fire Pointer Sumber : http://dickyz-blog.blogspot.com/2013/04/kumpulan-kursor-keren-untuk-blog.html#ixzz2eud6KhPc

Jumat, 26 Juli 2013

Iron man 3 sub Indo 3gp | mp4

iron-man-3.jpg






Release Date: 2013 (USA)
Filename: 3gp mp4 Quality: CAMrip
Size:97mb 143mb
Genre: Action | Sci Fi | Thriller
Video: ~auto, 15fps
Audio: Amr | 64 Kbps
Runtime: 1 jam 57 menit
Starcast: : Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Guy Pearce, Rebecca Hall, Ben Kingsley
Directed By : shane black
Language: English
Subtitle : Indonesia

Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) tidak seperti dirinya dulu pasca penyerangan alien di New York beberapa bulan silam. Keadaan tidak begitu membaik terutama setelah teroris kejam bernama Mandarin (Ben Kingsley) menggunakan kekuatannya yang dahsyat untuk meneror setengah umat manusia. Untunglah Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) selalu berada di sisinya untuk menemaninya dan menenangkannya. Walaupun sebagian besar waktunya dipakai untuk mengurusi Stark Industries.

Masuklah Aldrich Killian (Guy Pearce) ke dalam frame. Seorang ilmuwan yang sekarang menjadi kaya raya, mem-pitch Potts sebuah ide yang terlalu luar biasa sehingga Potts terpaksa harus menolaknya. Di sisi lain, sahabat sekaligus bodyguard Tony, Happy Hogan (Jon Favreau, sutradara kedua film 'Iron Man') menjadi korban atas sebuah teror yang sepertinya diciptakan oleh Mandarin. Tony Stark kalut dan seperti biasanya menantang Mandarin dengan memberikan alamat rumahnya yang berakhir dengan ledakan dan hancurnya kediaman Iron Man. Kini Iron Man alias Tony Stark harus menghadapi masa-masa paling kelam dan sulit dalam hidupnya.

Jika ingin mendownload yang berkualitas di sarankan jangan mendownload. Tahukan CAMrip adalah rekaman bioskop. Atau cuma membuang rasa penasaran silahkan. Versi Bluray/DVD akan Rilis akhir september. Jadi bersabarlah

Download disini
3gp |Mp4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar